Drama Korea Terbaru dan Sinopsis Singkat

March 01, 2018
Drama Korea Terbaru dan Sinopsis Singkat - Serial drama korea terbaru tahun 2016 kembali memanas, pasalnya akan hadir beberapa film terbaru dengan aneka macam genre dan dimainkan oleh artis top Korea. Bagi kalian pecinta drama korea wajib catat berikut ini ialah daftar terbaru yang akan rilis pada tahun ini. Tidak tanggung-tanggung ada 24 serial drama terbaru dan kemungkinan akan terus bertambah sampai simpulan tahun nanti. Daripada ingin tau pribadi saja berikut ialah daftar lengkap serial korea terbaru 2016 yang wajib kau tonton.

Descendants of The Sun


K Drama atau dikenal juga dengan nama drama Korea memang menarik untuk disaksikan alasannya adalah jalan ceritanya yang unik dan menarik sehingga selalu dinantikan oleh para pengemarnya. Pada tahun 2016 ini, industri hiburan korea telah menyiapkan beberapa drama yang akan ditayangakan salah satunya Descendants of The Sun. Descendants of The Sun akan ditayangkan di stasiun televisi KBS2 bulan Februari 2016 ini, mempunyai total 16 episode dengan mengusung gendre romance. Pihak KBS2 selaku stasiun penyiar drama tersebut membocorkan sinopsis Descendants of The Sun secara singkat guna menaikkan minat pemirsa.


Sinopsis Singkat Descendants of The Sun

Drama Descendants of The Sun menceritakan kisah cinta 2 antara kapten Yoo Shi-Jin (Song Joong Ki) yang merupakan pasukan perdamaian PBB dengan seorang dokter elok berjulukan Kang Mo Yun (Song Hye Kyo). Kisah cinta keduanya dimulai dikala mereka ditempatkan oleh pihak PBB di ibukota negara lain yang berada dalam bencana. Begitulah sinopsis Descendants of The Sun yang disampaikan oleh pihak KBS2. Bagaimana usaha mereka di tempat tragedi untuk menyelamatkan orang? Seperti apa perjalanan kisah cinta antara Yoo Shi-Jin dan Kang Mo Yun? Saksikanlah pada stasiun televisi kesayangan Anda.

Goodbye Mr. Black

Drama terbaru korea Goodbye Mr. Black diubahsuaikan dari komik yang berjudul “Gootbai Miseuteo Beullaek” karya Hwang Mi-Na yang pertama kali diterbit pada tahun 1983. Drama ini merupakan garapan sutradara ternama Lee Chang Min yang sebelumnya telah sukses dengan drama korea Remember. Goodbye Mr. Black ini dibintangi oleh pemain film ganteng Lee Jin-Wook dan aktris papan atas Moon Chae Woon yang yang pernah main dalam drama Good Doctor. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak sinopsis Goodbye Mr. Black selengkapnya.
Download drama korea terbaru Goodbye Mr. Black
Goodbye Mr. Black bercerita perihal seorang perwira angkatan bahari berjulukan Cha Ji-Won dikenal sebagai Mr. Black yang diperankan oleh Lee Jin-Wook. Cha Ji-Won merupakan seorang yang berwibawa dan tegas, namun beliau dikhianati oleh temannya sendiri bahkan dicap sebagai penghianat. Meskipun telah dikhianati, ia karenanya tetap melanjutkan hidupnya dan menikahi seorang perempuan berjulukan Swan yang diperankan oleh Moon Chae Woon. Pernikahan itu dilakukan untuk menutupi identitas aslinya. Awalnya ia menganggap ijab kabul itu hanyalah ijab kabul palsu, tapi pada karenanya ia mulai jatuh cinta pada Swan dan menerima kembali kepercaannya pada orang lain. Drama ini direncanakan akan tayang di MBC pada bulan maret 2016 di hari Rabu dan Kamis. Penarasaran dengan kisah selengkapnya? Nantikan dan saksikan penayangan drama korea Goodbye Mr. Black di layar kaca.

God of Noodles

Sebelumnya sudah cukup banyak drama korea yang mengangkat dongeng mengenai kuliner mirip Pasta, My Little Chef, King of Baking Kim Ta Goo, Oh My Ghost, Lets Eat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dalam waktu akrab ini sebuah drama korea yang juga bercerita wacana kuliner akan segera hadir di layar kaca. Drama ini berjudul God of Noodles, dari judulnya saja sudah mampu ditebak jikalau drama ini akan bercerita wacana mie. Agar tidak penasaran, berikut ini ulasan singkat sinopsis God of Noodles.

Baca Juga : Download Drama Korea terbaru 2018

Sinopsis God of Noodles

God of Noodles merupakan drama korea terbaru yang diadopsi dari sebuah Manhwa berjudul Guksuii Sin yang ditulis oleh Park In Kwon. Park In Kwon bukanlah orang gres dalam dunia Manhwa, sebelumnya sudah banyak karyanya yang telah diadopsi ke dalam drama korea mirip War of Money, Daemul, dan Yawang. Drama yang diadopsi dari Manhwa ini bercerita wacana seorang laki-laki yang sangat jago dalam menciptakan mie. Dia menciptakan mie untuk balas dendam kepada gurunya, namun belum diketahui mengapa ia ingin balas dendam. God of Noodles akan segera tayang pada bulan April 2016 dan dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis di KBS menggantikan Descendants of the Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Previous
Next Post »
0 Komentar